Selasa, 29 April 2014

Chelsea Pasti Lebih Banyak Menyerang

Aksi Diego Costa yang gagal menciptakan gol di leg pertama babak semifinal (Foto: Reuters/Javier Barbancho)Aksi Diego Costa yang gagal menciptakan gol di leg pertama babak semifinal (Foto: Reuters/Javier Barbancho)

LONDON – Striker Atletico Madrid, Diego Costa menyatakan bahwa Chelsea pasti lebih banyak menyerang di leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis, 1 Mei mendatang. 

Hal ini dia nyatakan melihat perlawanan The Blues yang mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 0-2 pada akhir pekan lalu. Pada laga yang akan diadakan di Stamford Bridge, Costa menilai skuad asuhan Jose Mourinho akan lebih banyak menyerang dan tidak lagi menggunakan strategi ‘parkir bus’. 

Pada leg pertama yang diadakan di Vicente Calderon, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata, maka leg kedua ini menjadi laga krusial untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak final pada 24 Mei nanti.

“Saya tidak gugup, ini adalah pertandingan besar dan mari bermain dan menikmatinya. Ini akan menjadi laga yang berbeda yang diadakan di kandang, mereka akan mengeluarkan segala kemampuan dan lebih menyerang,” ujar Costa, seperti dilansir Goal, Selasa (29/4/2014).
 
Selain itu, striker berusia 25 tahun ini juga ingin mengemas kemenangan dan meraih title juara dalam La Liga yang hanya menyisakan tiga pertandingan kontra Levante, Malaga dan Barcelona. Saat ini Los Rojiblancos masih berada di posisi pertama dan berpotensi untuk meraih trofi yang mereka raih pada musim 1995-1996 silam.

(CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar