Jumat, 25 April 2014

Jurnalis Spanyol: Messi Ditempel Setan Merah

                                                           Lionel Messi - FC Barcelona


BARCELONA – Usai pemecatan David Moyes, banyak kalangan memprediksikan kalau musim depan, Manchester United bakal melakukan sebuah revolusi di skuad demi bisa mengembalikan kekuatan di tahun-tahun sebelumnya.
 
Banyak nama pemain yang diprediksi bakal masuk ke Old Trafford, ada juga beberapa nama pemain yang diperkirakan bakal didepak manajemen klub untuk mengadakan penyegaran dalam susunan pemain.
 
Hal ini didukung kemampuan finansial klub yang bakal menggelontorkan dana sebesar Rp3 Triliun untuk bisa dibelanjakan pemain-pemain hebat.
 
Pemain kelas wahid macam Toni Kroos, Luke Shaw, Adam Lallana, Ilkay Gundogan, Edinson Cavani, menjadi nama yang belakangan ini sering dikaitkan dengan United. Sementara Ashley Young, Luis Nani, Tom Cleverley, Rio Ferdinand, Patrice Evra, dan Anderson adalah beberapa nama yang harus dibuang bila ingin adanya ‘penghijauan’ di dalam skuad.
 
Nah, kabar terakhir menyebutkan kalau Setan Merah juga tengah mengincar megabintang Barcelona, Lionel Messi untuk mendarat di Teater Impian, menurut salah seorang jurnalis Spanyol, Giullem Balague, dilansir Sportsmole, Rabu (23/4/2014).
 
Isu ini mencuat menyusul performa menurun yang diperlihatkan El Messiah bersama El Barca. Terlihat dari tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions dan final Copa del Rey. Oleh karena itu, Messi dikabarkan tidak lagi bahagia di Camp Nou dan akan hengkang musim panas ini.

(CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar