Kamis, 17 April 2014

Mantan Bintang Madrid, Milan dan Juve Bakal Unjuk Kebolehan di Indonesia

Ronaldo dan Luis Figo dan mantan bintang sepakbola lainnya akan menantang mantan bintang sepakbola Indonesia dalam ajang bertajuk Battel of the Stars (Foto: Ist) Ronaldo dan Luis Figo dan mantan bintang sepakbola lainnya akan menantang mantan bintang sepakbola Indonesia dalam ajang bertajuk Battel of the Stars
JAKARTA – Indonesia akan kembali kedatangan mantan bintang-bintang sepakbola dunia. Ajang bertajuk ‘Battle of the Stars’ akan kembali digelar di tanah air pada 10 Mei 2014.

‘Battle of the Stars’ adalah laga yang akan mempertemukan 'bekas' bintang-bintang sepakbola dunia melawan bintang sepakbola Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, bintang dunia yang akan dihadirkan kali ini adalah mereka yang tergabung dalam EPG (Elite Players Group), seperti Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehmann, Marco Materazzi, Paolo Maldini, Alessandro Del Piero, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo, Andriy Shevchenko, Michael Ballack, Rigobert Song, Deco, Fernando Morientes, Gianluca Zambrotta dan Hernan Crespo.


Dua Ikon Serie A, Maldini dan Del Piero juga ambil bagian 

Dalam laga nanti, tim EPG akan ditemani Ruud Gullit di bench sebagai pelatih.
Sedangkan bintang indonesia yang akan bermain adalah beberapa pemain Indonesia yang masih aktif bermain dan juga pemain yang sudah pensiun.

Para bintang tersebut antara lain adalah Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Ismed Sofyan, Markus Horison, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Rochi Putiray, dll.

Pertandingan akbar ini akan dilangsungkan di stadion utama Bung Karno tanggal 10 Mei 2014, kick off pukul 20.00 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh RCTI sebagai official broadcaster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar