Selasa, 08 April 2014

Cukup 14 Detik, Tendangan Karate Ini Hasilkan 8 Kartu Merah

Salah satu momen di pertandingan Portiguar dengan Baraunas (foto: YouTube)Salah satu momen di pertandingan Portiguar dengan Baraunas (foto: YouTube)
MOSSORO – Cukup 14 detik, pertandingan sepakbola ini bisa menghasilkan delapan kartu merah. Hasil yang cukup mencengangkan, lantaran hal tersebut datang gara-gara tendangan karate dari salah seorang pemain.
 
Pertandingan yang berlangsung akhir pekan lalu terjadi di Campeonato Portiguar, salah satu liga di Rio Grande do Norte, Brasil. Saat itu laga antara tuan rumah Portiguar dan Baraunas berakhir rusuh menjurus sesuatu yang tak terkontrol, ketika salah satu pemain Portiguar melakukan selebrasi, mendadak ditimpa tendangan karate oleh pemain Baraunas.
 
Sontak suasana menjadi semakin tak terkendali, ketika pemain tuan rumah membalas dengan tendangan pula. Sehingga terjadilah keributan besar, dan membuat wasit yang memimpin pertandingan serta beberapa ofisial kerepotan melerainya.
 
Wasit akhirnya membubarkan pertandingan, dan mengeluarkan sebanyak delapan kartu merah. Sehingga hanya tersisa hanya 14 pemain di lapangan yang bertahan hingga 90 menit. Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar