Selasa, 01 April 2014

Saha: Giggs Harus Dimainkan


Ryan Giggs saat bersama Paul Scholes (Goggle)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Louis Saha menyarankan kepada David Moyes untuk memainkan pemain veteran mereka Ryan Giggs pada laga kontra Bayern Munich. Ya, kedua tim akan bertemu di Old Trafford pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Rabu dini hari (WIB) nanti. 

Menurut Saha yang pernah empat musim (2004-2008) bermain bersama Giggs di Old Trafford, pemain berusia 40 tahun tersebut  sangat tepat untuk mengisi kelemahan di lini tengah dan menggerakan para pemain untuk cepat mengambil putusan. 

Selain Giggs, Saha juga berharap lini tengah juga bisa diisi dengan gelandang Paul Scholes. Di mana jika kedua pemain di duetkan hal tersebut akan menutup kekurangan lini tengah yang dimiliki Setan Merah musim ini. 

“Giggs tahu kondisi badannya jadi dia tahu kapan dia harus bermain atau tidak. Kalian dapat melihat ketika tim tidak terlalu kuat di lini tengah, mereka kadang mencoba memberikan umpan-umpan dan hal-hal pintar lainnya tapi mereka terlalu lambat. Mereka juga tidak membiarkan pemain sayap dan penyerang dalam situasi satu lawan satu ataupun serangan balik,” ujar Saha seperti dilansir Manchestereveningnews, Selasa (1/4/2014). 

“Ini adalah kekuatan yang dimiliki Giggs. Saya tahu bagaimana melakukan hal tersebut seperti Paul Scholes juga melakukannya karena bakat dan talentanya.  Dia memiliki kemampuan untuk melakukannya karena memiliki bakat besar. Beberapa pemain musim ini belum bisa melakukan apa yang dia lakukan,” tambah pemain yang saat ini membela Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar