Jumat, 25 April 2014

Pimpin Latihan, Giggs Sempat Ditelpon Ferguson

Ryan Giggs. (Foto: Reuters)Ryan Giggs. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Hari ini, Ryan Giggs menjalani rutinitasnya sebagai pelatih sementara dengan memimpin pemain Manchester United melakukan latihan rutin. Di saat sedang sibuk, Giggs dikabarkan mendapatkan telefon dari mantan arsitek Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Alhasil, pemain/pelatih 40 tahun itu menghentikan sejenak kegiatan latihannya untuk menerima telepon dari mantan arsiteknya di United itu.

Ferguson yang pensiun pada akhir musim lalu, menghubungi pemain yang sudah 22 tahun membela United tersebut. Pria asal Skotlandia menawarkan bantuan kepada Giggs yang sedang menjalani latihan rutin.

Giggs sedang memantau skuadnya yang sedang berlatih di Carrington, markas latihan United. Tiba-tiba teleponnya berbunyi. “The gaffer(Ferguson) yang sedang menelpon,” ujar Giggs, diberitakan Dailymail, Jumat (25/4/2014).

Seperti diketahui, ketika Ferguson masih melatih United, dia sama sekali tidak suka ketika pemain yang sedang berlatih diganggu dengan bunyinya telepon. Tapi ini tentu sebuah hal berbeda.

Mantan pemain Tim Nasional Wales itu dikabarkan tengah menyelesaikan kursus pelatihan dari UEFA, dan sejumlah mantan rekan setimnya langsung terkesan dengan kepemimpinan Giggs.

Sabtu 26 April, akan menjadi debut pertama Giggsy, sapaan akrabnya, sebagai pelatih United dengan menjamu Norwich City di Old Trafford. Mampukah Giggsy menjalankan tugasnya dengan baik?

(CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar