Senin, 07 April 2014

Setan Merah Siap Eliminasi Raksasa Bavaria

Salah satu pemandangan di bentrok pertama di Old Trafford. (Foto: Reuters)Salah satu pemandangan di bentrok pertama di Old Trafford. (Foto: Reuters)















MANCHESTER – Kesuksesan Manchester United menumbangkan tuan rumah Newcastle United mendongkrak rasa percaya diri Setan Merah. Bermain di St. James Park, United menyarangkan empat gol yang masing-masing diciptakan sepasang gol Juan Mata, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, dan Adnan Januzaj.
 
Phil Jones mengungkapkan bahwa timnya kini lebih percaya diri menghadapi jawara musim lalu, Bayern Munich pada pertemuan kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, tengah pekan nanti.
 
Pada jumpa pertama di Old Trafford, United mampu menahan imbang 1-1. Gol tunggal United hadir lewat sundulan Nemanja Vidic, sementara satu gol tim tamu tercipta lewat tendangan keras Bastian Schweinsteiger.
 
Jones menambahkan bahwa rekan setimnya kini telah siap menghadapi berbagai ancaman pasukan Josep Guardiola, sekalipun pada laga nanti United masih belum dapat memainkan sang bintang, Robin van Persie.
 
“Apabila itu berarti kami ke Munich dengan rencana permainan yang sama seperti di Old Trafford, maka kami akan melakukannya,” tegas Jones, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (6/4/2014).
 
“Ini akan lebih sulit di Jerman dan mungkin kami memerlukan penampilan yang sama seperti pada leg pertama. Tetapi yang paling penting adalah kami semua percaya dapat mengalahkan mereka,” tutupnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar