Rabu, 23 April 2014

Giggs Terlahir untuk Menjadi Pelatih


                                               Ryan Giggs dan Gary Neville sedang berdiskusi



MANCHESTER – Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs resmi menggantikan peran David Moyes sebagai pelatih di Old Trafford. Giggs pun akan menjadi pelatih interim Setan Merah dan akan melakoni debutnya sebagai pelatih saat laga kontra Norwich City, akhir pekan nanti.

Saat masih menjadi pemain musim lalu, Giggs yang kini telah berusia 40 tahun itu juga menjabat sebagai salah satu staf pelatih United dengan rekannya di Class of 1992, Phill Neville. Hal tersebut tentu saja karena pengalamannya Giggs yang telah membela United selama lebih dari dua dekade.
Mantan pelatih Charlton Athletic, Chris Powell pun mengklaim bahwa Giggs terlahir sebagai pelatih. Ungkapan Powell ini menyusul pengangkatannya sebagai pelatih interim The Red Devils.
“Giggs terlahir untuk menjadi pelatih dan menjadi seorang pemimpin. Dia merupakan kapten klub dan mengetahui apa artinya bermain untuk klub seperti United,” kata Powell kepada BBC Radio 5, seperti dilansirSportsmole, Rabu (23/4/2014).
“Saya yakin, United akan menunjuk seorang pelatih dengan banyak pengalaman. Namun, mungkin dia akan menjadi bagian di masa yang akan datang,” tutupnya. 

(CHG/ Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar