Sabtu, 05 April 2014

Kunjungi St. James Park, MU Tanpa Rooney

Wayne Rooney dan David Moyes (Foto: Reuters)Wayne Rooney dan David Moyes (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Tugas berat bakal dilakoni Nemanja Vidic Cs kala menyambangi Newcastle United akhir pekan ini. Manchester United baru saja mengumumkan bahwa mesin gol mereka, Wayne Rooney akan absen melawan The Magpies.
 
Rooney yang sudah mengoleksi 15 gol musim ini di Premier League mengalami cedera di ujung kakinya. Cedera ini juga membuat Moyes panik, karena Rooney juga terancam bakal absen di laga kedua perempatfinal Liga Champions, midweek ini.
 
Lewat twitter-nya Moyes mengatakan kalau pemainnya tersebut mengalami cedera. “Cedera kakinya cukup memperihatinkan. Tidak hanya itu masalah untuk pertandingan ini (melawan Newcastle), itu juga bisa menjadi masalah untuk pertandingan di Munich nanti,”kicau Moyes di akun twitternya.
 
“Kami perlu memonitor. Kami akan melakukan perawatan secara total akhir pekan ini dan melihat apakah kami bisa mempercepat masa cederanya,” tegas Moyes.
 
Tentu ini akan menjadi masalah bagi pelatih berpaspor Skotlandia tersebut, karena Rooney bukan salah satunya pemain yang cedera pada pekan ini. Sebelumnya Robin van Persie juga mengalami cedera, ketika mencetak hattrick ke gawang Olympiakos di babak perdelapanfinal Liga Champions.
 
Bahkan di pertandingan melawan Newcastle nanti, Moyes juga tak bisa menurunkan gelandang veterannya, Ryan Giggs serta bek kirinya, Alex Buttner yang juga diragukan tampil karena cedera. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar