Rabu, 16 April 2014

Rio Ferdinand : Saya Ingin Terus Bela Setan Merah, Tapi?

Ferdinand saat bermain melawan Olympiakos Piraeus


MANCHESTER – Bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengatakan dirinya ingin terus bermain untuk United. Tapi, keinginannya ini menimbulkan sedikit dilema untuk pemain yang juga sempat memperkuat Leeds United tersebut.
 
Hal tersebut dikarenakan dua faktor. Faktor pertama yakni masalah kontraknya di Old Trafford yang bakal habis pada akhir musim ini. Hingga kini, belum ada pembicaraan untuk masalah perpanjangan durasi yang diajukan pihak manajemen.
 
Faktor kedua, apalagi kalau bukan soal usia. Di usianya yang kini telah menginjak 35 tahun, memang menjadi keadaan yang sulit bagi seorang pemain top sekalipun, untuk bisa menarik pihak klub agar menyodorkan proposal perpanjangan durasi.
 
Meski memiliki tekad besar untuk terus memakai seragam Setan Merah. Ferdinand cukup ‘tahu diri’. Ia mengatakan kalau pun keinginannya itu tak bisa diwujudkan United, bukan tidak mungkin ia akan meneruskan petualangannya ke klub lain pada musim panas nanti.
 
“Saya ingin terus bermain, itulah tujuan utama saya. Apakah itu berada di Manchester United atau di tempat lain, kita lihat saja nanti,” kata Ferdinand, sebagaimana diberitakan Soccerway, Senin (14/4/2014).
 
“Saya ingin menghidupkan mimpi saya dan ingin itu terus melanjutkan permainan sepakbola saya, tapi kami harus tetap menunggu dan melihat di akhir musim,” terusnya.
 
Bila Rio benar-benar hengkang dari Old Trafford, maka United bakal ditinggal tiga orang bek tangguh mereka sekaligus. Karena sang kapten, Nemanja Vidic, dipastikan bakal menuju Giuseppe Meazza untuk bergabung bersama Inter Milan.
 
Dan juga, si wakil kapten, Patrice Evra, juga dipastikan hengkang karena dirinya menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Setan Merah, dan belum diketahui ke mana pemain asal Prancis ini meneruskan petualangannya. 

(CHG/ Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar