Minggu, 20 April 2014

Pemain Top akan Berlabuh di Old Trafford

                                                             Old Trafford. Stadion kebanggan The Red Devils.


MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata menegaskan bahwa timnya saat ini tengah berada di masa transisi. United terus menuai kritik lantaran penampilan buruknya sepanjang musim ini.
 
Setan Merah bahkan terancam gagal berlaga di pentas Liga Champions musim depan, lantaran menjelang kompetisi Premier League berakhir, United masih tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara.
 
Kampiun musim lalu itu hanya mampu meraih 17 kemenangan  dari 33 laga dan mengumpulkan 57 angka, terpaut 10 angka dari Arsenal yang mendiami posisi keempat. Dalam empat laga sisa, tampaknya bukan target yang realistis untuk United bertengger di urutan keempat klasemen akhir, mengingat mereka juga masih harus menghadapi tim kejutan macam Everton.
 
Lupakan sejenak dengan rentetan hasil mengecewakan yang diraih Manchester Merah. Mata tetap yakin bahwa sang pelatih, David Moyes akan mendatangkan sejumlah pemain top ke Teater Impian demi mengembalikan superioritas United musim depan.
 
“Ketika saya bergabung, dalam semua percakapan saya dengan para dewan dan pelatih mengenai musim depan, mereka yakin akan mendapatkan pemain yang tepat untuk klub,” ungkap Mata, seperti dilansir The Mirror, Juamt (18/4/2014).
 
“Mereka dan saya tahu bahwa kami berada dalam momen transisi. Tetapi di musim panas, mereka akan mencoba untuk menandatangani beberapa pemain dan saya percaya, klub akan membawa pemain top masuk,” tutup pemain yang telah mencetak tiga gol untuk United itu.

(CHG/ Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar