Minggu, 20 April 2014

Van Gaal Gantikan Moyes?


Louis van Gaal (Foto: Ist)
Louis van Gaal Pelatih Belanda



STEENBERGEN - Inkonsistennya permainan Manchester United mengundang nyanyian sumbang agar pelatih David Moyes segera dikeluarkan. Seruan ‘Moyes Out’ juga turut mengiringi semusim perjalanan Moyes di Old Trafford. 


Tak mau ketinggalan mantan pemain Tim Nasional Belanda, Pierre van Hooijdonk juga menyatakan bahwa pelatih The Orange, Louis van Gaal lebih pantas untuk menggantikan pelatih asal Skotlandia tersebut. 

Tersiar kabar jika pihak klub (United) sudah melakukan pembicaraan dengan Van Gaal dan sedang menawarkan untuk melatih The Red Devils pada musim panas mendatang, setelah Piala Dunia Brasil usai. 

Hoojidonk juga menambahkan bahwa hubungan Van Gaal dan Van Persie yang cukup akrab dapat membuat pemain berusia 30 tahun itu tetap betah di Old Trafford dan membawa pemain-pemain hebat untuk kebangkitan tim yang pernah meraih 20 kali gelar juara Premier League itu. 

“Akan saya beritahu satu hal. Jika Van Gaal menjadi pelatih Manchester United Van Persie akan tetap berada di sini (Old Trafford),” papar Hooijdonk seperti dilansir The Mirror, Minggu (20/4/2014).

“Louis akan membawa beberapa pemain top dunia dan dia akan menciptakan tim baru bagi United yang dapat kita lihat, jika benar-benar dibutuhkan,” tegasnya.

(CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar