Sabtu, 05 April 2014

Moyes Siapkan 50 Juta Pounds untuk Duo Southampton?

Adam Lallana dan Luke Shaw - duo Southampton yang dincar Manchester United / dailystarAdam Lallana dan Luke Shaw - duo Southampton yang dincar Manchester United / dailystar















MANCHESTER – Anjloknya performa Manchester United di Premier League musim ini, memaksa sang gaffer, David Moyes memutar otak untuk memikirkan bagaimana caranya supaya mampu mengembalikan tradisi juara Setan Merah.

Guna mewujudkan rencana tersebut, langkah mendatangkan pemain hebat pun mulai dicanangkan. Radar pembelian pemain The Red Devilskini tertuju pada dua pemain milik Southampton, Adam Lallana dan Luke Shaw.

Gelontoran dana segar sebesar 200 juta pounds atau setara dengan Rp3,7 Triliun dari keluarga Glazer sebagai pemilik klub, tentu membuat Moyes leluasa membidik pemain incaran. Tapi kendala tetap dirasakan pelatih asal Skotlandia tersebut.

Menurunnya standard klub, tentu mempengaruhi minat pemain untuk bisa berlabuh di Old Trafford. Keadaan ini berbeda dengan saat Setan Merah masih dikemudikan oleh Sir Alex Ferguson.

Diberitakan Sportsmole, Jumat (4/4/2014), dana sebesar 50 juta pounds atau sekitar Rp937 miliar tengah disiapkan United untuk bisa memboyong duo Southampton ke Teater Impian di musim panas mendatang.

Rapuhnya lini belakang United, membuat klub mencari bek bertalenta, dan nama Luke Shaw dipercaya akan mampu meningkatkan performa tim. Begitu pun Lallana, kepiawaiannya mengatur irama permaina di lini tengah, membuat Moyes kepincut.

Kehebatan dua pemain ini telah mendapat ganjaran yang setimpal, karena pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, telah memanggilnya untuk bisa menjadi bagian dari skuad Tiga Singa. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar