Jumat, 11 April 2014

Chicharito Ingin Buat Moyes Kebingungan


Shinji Kagawa, Javier
Shinji Kagawa, Javier "Chicharito" Hernandez, dan Juan Mata, jadi tumpuan saat tidak adanya RvP-Rooney















MANCHESTER – Ada hikmah di balik musibah. Mungkin itu kalimat yang kini menggambarkan keadaan Manchester United.
 
Ya, badai cedera yang dialami beberapa pemain utama seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie. Memaksa Setan Merah harus tampil tanpa duet mautnya ini saat bertandang ke markas Newcastle United.
 
Otomatis, situasi ini memaksa sang gaffer, David Moyes memutar otak supaya kekurangan tersebut, tak berdampak negatif terhadap performa tim. Apalagi, di pertandingan berikutnya, lawan tangguh macam Bayer Munich harus mereka hadapi.
 
Alhasil, beberapa nama yang termasuk pemain yang jarang dimainkan seperti Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Shinji Kagawa, dan penjaga gawang cadangan, Anders Lindegaard pun dimainkan pelatih berusia setengah abad tersebut.
 
Dan, keputusan Moyes ini tepat, kombinasi para pemain tersebut menghasilkan sebuah skema serangan yang ciamik, dan mampu membuat Setan Merah pulang dengan kemenangan besar 4-0. Chicharito, menjadi salah satu pencetak gol di laga tersebut.
 
Saat ditanya apa tanggapannya atas situasi ini, pemain internasional Meksiko tersebut menjawab, semua yang diperlihatkannya dalam laga melawan The Magpies –julukan Newcastle, adalah sebagai bukti kalau para pemain cadangan, khususnya dirinya, mampu bermain bagus, dan siap akan membuat pelatih kebingungan untuk memilih pemain di starting line up karena kekuatan yang merata.
 
“Sulit ketika kami tidak bermain terlalu banyak. Untuk memberikan kinerja seperti ini sebagai tim keseluruhan adalah menyenangkan, karena Anda melihat pemain seperti Shinji, saya, Juan Mata, Antonio Valencia dan Adnan Januzaj masuk pada kinerja yang baik dan hasil yang baik,”  kata Chicha dilansir Squwka, Rabu (9/4/2014).
 
“Kami semua siap dan kami ingin membuat pelatih pada posisi yang sulit untuk memilih pemain. Kami semua ingin bermain dalam permainan melawan Bayern Munich dan kami membuktikan di pertandingan melawan Newcastle,” tegasnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar