Rabu, 23 April 2014

Suksesor Sementara Moyes, United Tunjuk Giggs

Ryan Giggs akan menggantikan David Moyes. (Foto: Reuters)Ryan Giggs akan menggantikan David Moyes. (Foto: Reuters)






















MANCHESTER – Hari ini, David Moyes dipecat oleh manajemen Manchester United. Untuk sementara, Setan Merah akan dilatih oleh winger veteran Ryan Giggs.

Seperti diperkirakan, United menunjuk Giggs sebagai pelatih sementara untuk menggantikan Moyes. Giggs akan memimpin United menghadapi empat pertandingan terakhir Premier League yakni melawan Norwich City, Sunderland, Hill City, dan Southampton.
“Menyusul dipecatnya David Moyes sebagai pelatih, Manchester United telah mengumumkan Ryan Giggs akan ditunjuk bertanggung jawab memimpin tim hingga penunjukan dilakukan,” demikian pernyataan manajemen United lewat situs resmi, Selasa (22/4/2014).
“Klub tidak akan membuat komentar lebih lanjut mengenai proses ini.”
Giggs melakukan debut bersama United pada Maret 1991 dan telah bermain sebanyak 962 kali untuk Setan Merah. Winger asal Wales berhasil mempersembahkan 13 kali gelar juara Premier League, dua gelar Liga Champions, empat FA Cup, empat League Cup dan satu Piala Dunia Antarklub.
Giggs memang belum memiliki pengalaman sebagai pelatih, tapi dia sudah menjadi bagian dari staf pelatih United di bawah asuhan Moyes pada awal musim ini. (CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar