Senin, 07 April 2014

Musim Depan, Setan Merah Tunjukkan Tanduknya

Manchester United ingin tunjukan kembali kejayaannya seperti musim lalu (Foto:The Guardian)Manchester United ingin tunjukan kembali kejayaannya seperti musim lalu (Foto:The Guardian)


MANCHESTER – Pemain bertahan Manchester United Chris Smalling, menegaskan timnya akan bangkit dan menunjukkan performa yang lebih kuat musim depan. 

Ya keoptimisan Smalling ini dia tunjukan setelah performa The Red Devilsyang tertatih meniti tangga klasemen Premier League musim ini. Setan Merah kehilangan tanduknya dan masih terpaku di peringkat tujuh klasmen di laga yang hanya menyisakan enam pertandingan tersebut. 

Padahal saat masih ditukangi Sir Alex Ferguson, United tidak pernah absen menjadi juara Premier League selama lima kali berturut turut (2006-2013) dengan total 20 trofi juara. Akan tetapi peralihan pelatih membuat tim yang bermarkas di Old Trafford ini belajar bagaimana beradaptasi. Serta nama besar tim tidak bisa menjamin gelar juara bisa diraih terus menerus. 

Akan tetapi di turnamen Liga Champions, Setan Merah masih dapat tembus ke babak perempatfinal. Di leg pertama, Setan Merah mampu menahan imbang Bayern Munich dengan skor 1-1 di Old Trafford pada 2 April lalu. 

“Kami belajar bahwa kami tidak bisa menjamin apa yang terjadi di tahun sebelumnya. Saya rasa pengalaman ini akan membantu kami agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Kami membebankan tugas berat kepada diri kami dengan memulai musim dengan tidak baik. Musim depan kami akan memastikan bahwa kami bekerja lebih keras dari sebelumnya. Klub ini berhak berada di atas, mudah-mudahan kami segera kembali ke posisi tersebut,” ungkap Smalling seperti dilansir Soccerway, Sabtu (5/4/2014). 

“Kami akan mengakhiri musim ini dengan target yang tinggi. Kami hanya perlu bersatu dan jika bisa berjalan dengan baik serta finis dengan kekuatan penuh saya yakin kami bisa memulai musim depan lebih kuat dari sebelumnya,” tegasnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar