Rabu, 16 April 2014

Madrid-City-AS Monaco Bakal Tukar Pemain?

Radamel Falcao tengah menjabat tangan Perez. (Foto: IST)Radamel Falcao tengah menjabat tangan Florentino Perez (Presiden Real Madrid) 

MADRID - Pertemuan para petinggi dari Real Madrid, Manchester City, AS Monaco, memunculkan isu pertukaran pemain. Terlebih, pertemuan tersebut dilakukan jelang dibukanya transfer pemain di musim panas mendatang.


Presiden Real Madrid Florentino Perez,  Presiden AS Monaco Dmitry Rybolovlev, dan Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, mengadakan pertemuan sembari makan malam di sebuah restoran di kota Madrid.

Pertemuan ketiganya saja sudah bakal membuat banyak pihak bertanya-tanya. Namun, lebih serunya lagi dalam pertemuan tersebut hadir juga pemain Radamel Falcao bersama agennya.

Dalam foto yang beredar, terlihat Falcao tampil dengan dandanan yang sangat rapi layaknya menghadiri sebuah jamuan makan malam yang mewah. Ia juga terlihat memberikan senyuman yang lebar kala menjabat tangan Perez.

Marca sebuah media dari Spanyol menilai bahwa pertemuan tersebut tengah membicarakan pertukaran tiga pemain. Mereka adalah, Falcao (Monaco), Sergio Aguero (City), Angel Di Maria (Madrid).

Kabarnya bahwa Falcao akan menuju City, Di Maria ke Monaco, dan Aguero akan berlabuh di Madrid. Perez memang dikenal telah lama mengagumi permainan dari Aguero sejak masih main di Atletico Madrid.

Apabila pertukaran pemain tersebut benar terjadi, maka akan menjadi sebuah transfer yang menarik di musim panas mendatang. Kita tunggu saja, apakah jamuan makan malam di Madrid itu akan menghasilkan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar