Kamis, 24 April 2014

Ferdinand: Skuad Persib Sejajar dengan Pemain Top Asia Tenggara

Persib Bandung saat menghadapi Arema. (Foto: Agus Bebeng/Ant)Persib Bandung saat menghadapi Arema.


BANDUNG - Persib Bandung kembali berbangga setelah salah satu pemainnya berhasil meraih gelar individual. Bomber Maung Bandung, Ferdinand Sinaga menyandang predikat sebagai Pemain Terbaik Asia Tenggara versi salah satu media olahraga internasional.

"Ini bukti jika para pemain Persib layak disejajarkan dengan pemain-pemain top di Asia Tenggara," ungkap Ferdinand saat mengomentari predikatnya itu.

Pemain 25 tahun ini enggan menganggap apresiasi itu miliknya pribadi. Terkandung nama rekan-rekannya di lapangan dalam predikat tersebut. Lebih dari itu Ferdinand bangga bisa meraih mengangkat nama Persib Bandung di kawasan Asia Tenggara.

"Khusus untuk Persib ini membuktikan jika skuad yang dimiliki bisa sejajar dengan nama-nama besar lain di Asia Tenggara. Bersyukurlah dan saya bangga dengan membawa nama Persib ini," ucapnya.

Penilaian siapa pemain terbaik ini sebenarnya telah dilakukan secara rutin. Bukan hanya di Asia Tenggara melainkan di sejumlah negara dan liga terbaik dunia. Dalam lima edisi terakhir nama-nama pemain Indonesia selalu masuk nominasi namun baru kali ini ada yang berhasil memenangkannya. 

(CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar