Selasa, 01 April 2014

Ingin Kalahkan Bayern, Fergie Beri Wejangan ke Moyes


Jelang Man Utd vs Bayern Muenchen :

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson memiliki saran untuk David Moyes. Menurutnya, Moyes harus berani berjudi ketika menghadapi situasi Manchester United dalam keadaan ketinggalan di sisa waktu yang sedikit.
 
"Saya selalu percaya dalam bagian Manchester United, jika Anda tertinggal ketika waktu tersisa 15 menit lagi, berjudi, ambil risiko menjadi bagian dari klub ini,” ujar Ferguson, kepada situs resmi UEFA, Selasa (1/4/2014).
 
Fans Setan Merah tentu masih ingat pada final Liga Champions musim 1999. Saat itu, skuad besutan Ferguson sedang tertinggal 0-1 dari Bayern Munich. Pertandingan telah memasuki masa injury time.
 
Ferguson membuat gebrakan dengan memasukan dua penyerang sekaligus, Ole Gunnar Solksjaer dan Teddy Sheringham di babak kedua. Hasilnya, kedua pemain itu sukses mencetak gol kemenangan di detik-detik terakhir.
 
“Ambil risiko selalu berharga. Ada beberapa momen berharga selama saya melatih di United datang di 15 menit terakhir tanpa diragukan lagi. Anda tertinggal 0-1, tidak ada alasan bermain konservatif dan normal karena itu tidak berhasil selama 75 menit sebelumnya,” kata pelatih asal Skotlandia itu.
 
“Masukan pemain ekstra di depan. Kami melakukannya di final melawan Bayern Munich. Kami memainkan Solksjaer, Sheringham dan Cole secara bersama. Kami bisa saja tertinggal dua atau tiga saat yang bersamaan, tapi tekad dan keteguhan membuat kami melewatinya,” sambungnya.

Follow yaa twitter saya : @Chaghun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar