Sabtu, 05 April 2014

Empat Pemain United Ini Siap Perpanjang Kontrak
















MANCHESTER – Kabar baik datang dari klub Premier League, Manchester United. Empat bintang pemainnya, dikabarkan akan mendapat perpajangan kontrak. Siapa aja mereka?
 
Keempat pemain Setan Merah yang bakal disodorkan perpanjangan durasai kerja antara lain, David De Gea, Tom Cleverley, Phil Jones, dan Danny Welbeck. Talenta yang dimiliki keempat pemain tersebut, membuat klub masih ingin mengikatnya.
 

Phil Jones - bek Manchester United / ist

Jones, De Gea, dan Welbeck sebenarnya masih memiliki dua musim lagi sebelum masa kontraknya berakhir. Tapi, itu bukan berarti membuat manajemen tak ambil langkah cepat untuk bisa menikmati servis para pemain tersebut.
 

David De Gea - kiper Manchester United / ist

Sementara Cleverley, memiliki masa kontrak yang lebih pendek dari tiga rekannya. Kini, sisa kontraknya sudah memasuki 18 bulan terakhir, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (4/4/2014).
 

Tom Cleverley - Gelandang Manchester United / Getty

Keempat pemain ini menujukkan peran pentingnya belakangan ini. David De Gea, selalu memukau mata pecinta sepakbola dengan penyelamatan-penyelamatan gemilangnya saat berlaga. Gelar Man of the Match, kerap didapat eks kiper Atletico Madrid ini.
 
Begitu pun Jones, ketangguhannya di sektor belakang, dipercaya bisa menjadi penutup lubang yang ditinggalkan Nemanja Vidic, dan Rio Ferdinand yang kini semakin termakan usia.
 

Danny Welbeck - bomber United / ist

Setali tiga uang dengan Cleverley dan Welbo –sapaan Welbeck-, pemain asli jebolan akademi sepakbola Setan Merah ini juga memperlihatkan padu padan yang pas saat menyerang. Usia muda, diyakini mereka  memiliki prospek yang cerah bersama Setan Merah. 
(CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar