Sabtu, 05 April 2014

Xabi: Kami Mendukung Pepe 100%

Xabi Alonso - gelandang Real Madrid / istXabi Alonso - gelandang Real Madrid / chg















MADRID – Duel Real Madrid dan Barcelona tak hanya terjadi di dalam lapangan, bahkan setelah laga usai, aroma dendam masih jelas terlihat di antara dua klub terbesar di Negeri Matador ini.

Belakangan, dua pemain dari kedua klub masih berselisih, yakni bek Real Madrid, Pepe, dan gelandang Barcelona, Sergio Busquets. Ada insiden menyeramkan yang terjadi saat kedua tim berjumpa.

Dari sebuah foto yang tertangkap, terlihat Busquets menginjak wajah Pepe yang sedang terkapar di lapangan. Terlepas dari sengaja atau tidak dia melakukan ini, nampaknya kejadian ini berbuntut panjang.

Peristiwa awal perseteruan ini mencuat / chg

Kedua pemain pun sudah mengeluarkan klarifikasinya masing-masing terkait hal ini. dari pihak Busquets, ia mengaku sama sekali tidak meyentuh Pepe dan mengatakan semua tuduhan yang diarahkan padanya adalah omong kosong. Karena baginya, bila dia benar menginjak Pepe, harusnya ada bekas tapak sepatu di wajah Pepe.

Sedangkan dari pihak Pepe sendiri, mengatakan papa yang dikatakan pemain asal Spanyol itu bohong. Bahkan Pepe melabeli Busquets sebagai pemain yang gemar melakukan diving, dan tukang bohong.

Perang ini pun membuat salah satu rekan Pepe di Real Madrid, Xabi Alonso, memberikan komentarnya. Menurut Alonso, semua orang di Real Madrid, berada di belakang Pepe dan siap mendukung bahwa pemain bernama lengkap Kléper Laveran Lima Ferreira itu tidak bersalah.

“Pepe telah menyatakan bagaimana perasaannya dan kami dengan dia 100 persen. Orang-orang akan berbicara tentang hal itu banyak jika itu sebaliknya. Dia adalah pemain kunci bagi kami,” kata Xabi, sebagaimana dikutip Soccerway, Jumat (4/4/2014). 
(CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar