Rabu, 16 April 2014

Pep : "Ditaksir United, Semuanya Terserah Kroos"

                                                                   Toni Kroos. (Foto: Fabrizio Bensch/REUTERS)


MUNICH – Rumor soal kepindahan gelandang enerjik Bayern Munich, Toni Kroos ke Manchester United semakin menyeruak. Bahkan, beberapa waktu lalu terhembus kabar bahwa kubu United sudah bertemu dengan perwakilan Kroos.

Belum lagi, kemunculan David Moyes di tribun penonton saat laga Bayern kontra Moenchengladbach, hal itu semakin memperkuat sinyal keinginan United untuk merekrut gelandang 24 tahun itu.

United sendiri dikabarkan sudah mengajukan angka 260 ribu euro per pekan untuk Kroos jika hengkang ke Old Trafford. Angka itu merupakan empat kali lipat imbalan Kroos di Bayern yakni 72 ribu euro per pekan.

Pihak Bayern sendiri sebenarnya tetap ingin menahan Kroos untuk tetap bertahan di Allianz Arena. Namun, semua keputusan tetap berada sepenuhnya pada Kroos. Kepala Eksekutif, Karl-Heinz Rummenigge dan Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer belum menyerah untuk mencoba mempertahankan Kroos.

Melihat situasi seperti itu,Pep Guardiola pun angkat bicara, Eks pelatih Barcelona itu pun mengatakan bahwa semua keputusan ada di tangan Kroos.

“Rummenigge dan Sammer sudah melakukan segalanya untuk menjaga Toni. Tapi, semuanya terserah Toni dia adalah orang muda, semua keputusan ada padanya,” papar Pep seperti dkutip ESPN, Rabu (16/4/2014). 

(CHG/ Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar