Rabu, 23 April 2014

Moyes Dipecat, Dortmund Peringatkan United

Jurgen Klopp (foto: Reuters)Jurgen Klopp (foto: Reuters)
















DORTMUND – Kabar pemecatan David Moyes di Manchester United ternyata mengancam Borussia Dortmund. Bagaimana tidak, Jurgen Klopp yang saat ini merupakan pelatih Die Borussen, menjadi salah satu calon pengganti Moyed di Old Trafford.
 
Meski saat ini United telah menunjuk Ryan Giggs untuk memimpin Wayne Rooneys cs di sisa kompetisi, namun hal itu belum membuat tenang Dortmund. Untuk itu, pengoleksi trofi Bundesliga sebanyak delapan kali ini memberikan penegasan untuk menolak tawaran United.
 
“Tidak ada yang perlu khawatir. Kami semua masih sangat cinta dengan klub ini dan cara yang ditanganinya di sini,” ucap direktur komunikasi Dortmund, Sascha Fligge kepada ESPN, Selasa 22 April 2014.
 
Mantan pelatih Mainz itu juga telah dikaitkan Barcelona sebagai kemungkinan utama menjadi pengganti Gerardo Martino di Nou Camp.
 
“Jurgen Klopp sudah menepis rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona pada situs resmi kami pada Sabtu. Dia akan bertahan hingga 2018. Tidak ada tapi-tapian," tegasnya.
 
Klopp sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Dortmund sampai Oktober 2018. Dia membuat Dortmund lolos ke Liga Champions untuk empat musim berturut-turut, sebuah prestasi belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah klub. (CHG/Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar