Sabtu, 05 April 2014

Casillas Lelah Media Bicarakan Posisinya di Madrid


Suasana bench Madrid (foto: Reuters)
Suasana bench Madrid (foto: Reuters)















MADRID – Terus menerus disodorkan pertanyaan mengenai posisinya di Real Madrid, menimbulkan kejengahan tersendiri bagi Iker Casillas. Bagi portero berusia 32 Diego Lopez lah yang layak menempati posisi portero utama di Madrid.
 
Posisi Casillas sendiri tidak benar-benar tergusur dari skuad utama El Real, terbukti dia masih menjadi andalan bagi Carlo Ancelotti di Liga Champions dan Copa del Rey.
 
“Ini adalah tema yang melelahkan. Diego Lopez pantas mendapatkan dukungan dan telah memulai persaingan dan harus menyelesaikannya. Saya terus berlatih dan bersaing. Ini baik untuk saya,” ucap Casillas kepada Goal, Sabtu 5 April 2014.
 
Tak hanya di Madrid, Casillas menganggap bahwa rekan setimnya itu pantas menempati tim nasional, meski pada akhirnya dia menganggap keputusan ada di tangan sang pelatih Vicente del Bosque.
 
“Diego Lopez sudah cukup baik untuk tim nasional. Tentu dia harus menumbuhkan kepercayaan kepada sang pelatih, dan sekarang Vicente del Bosque harus memutuskannya. Sejak Victor (Valdes) cedera, dia akan lebih berpeluang masuh timnas,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar