Sabtu, 05 April 2014

Lupakan Sejenak Bayern, Sekarang Fokus ke Newcastle

David Moyes (foto: Reuters)David Moyes (foto: Reuters)
MANCHESTER – Usai meladeni perlawanan Bayern Munich di kancah Liga Champions, kini David Moyes bakal memfokuskan tim ke Premier League. Ya, Sabtu 5 April, Setan Merah akan melawat ke St. James Park, markas Newcastle United.
 
Seperti diketahui, United baru saja menahan imbang juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich 1-1. Pada Kamis 10 April dini hari WIB nanti, Setan Merah harus melawat ke Allianz Arena untuk melakoni leg kedua di Munich.
 
Namun tantangan yang sudah ada di depan mata justru dihadapi Setan Merah saat melawan Newcastle United akhir pekan ini. Masih hangat dalam ingatan, bahwa The Magpies merupakan salah satu tim yang mempermalukan Setan Merah di Old Trafford. Pada pertemuan pertama yang berlangsung 7 Desember 2013, gol tunggal Yohan Cabaye cukup membuat Newcastle pulang dengan poin penuh.
 
Tentu Moyes tak mau timnya mengalami nasib yang sama. Meski dipadati jadwal, raihan tiga poin bisa memberi rasa percaya diri bagi anak-anak asuhannya untuk bisa meraih tiket Eropa di akhir musim nanti.
 
“Hanya satu hal yang kami pikirkan saat ini yaitu pertandingan melawan Newcastle. Semua fokus kami ada di Newcastle. Kami harus menunjukkan penampilan terbaik dan merebut tiga poin,” ucap Moyes seperti dilansirSportmole, Sabtu 5 April 2014.
 
Lebih lanjut Moyes tak memungkiri bahwa ada hal lain yang dipikirkannya, namun dengan kondisi yang sudah lebih baik, kemenangan dari Newcastle bisa menambah tim ini jauh lebih baik.
 (CHG)
“Saya memberikan pesan kepada para pemain bahwa saat ini fokus melawan Newcastle United adalah sesuatu yang penting,” tegas pelatih asal Skotlandia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar