Jumat, 25 April 2014

Fokus ke PBR, Lupakan Dulu Persija



Jelang Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya :
BANDUNG – Persib Bandung akan dijamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 27 April. Laga itu dinilai sangat penting bagi Persib untuk dimenangkan, agar memuluskan asa menjuarai Indonesia Super League (ISL).
 
Setelah menghadapi PBR, Persib akan menghadapi Persija Jakarta yang sempat tertunda karena terhalang izin. Tapi Persib ogah memikirkan Persija. Klub kebanggaan warga Jawa Barat ini memilih fokus dulu menghadapi saudara mudanya.
 
"Ini pertandingan penting (melawan PBR). Baru setelah itu kita bicarakan Persija," kata Djanur, Kamis (25/4/2014).
 
Menghadapi 'The Boys Are Back', para pemain Persib sedang dalam motivasi tinggi usai mengalahkan Gresik United di kandangnya sendiri. Itu jadi bekal penting untuk mengalahkan PBR.
 
Meski Persib jauh lebih mapan dengan para pemain top, Djanur tetap mewaspadai kekuatan PBR. Ia pun tidak akan main-main. "Kita ingin menurunkan tim terbaik saat melawan PBR nanti," jelasnya.
 
Djanur mengakui, komposisi pemain PBR tidak boleh diragukan. Apalagi mereka punya dua striker maut yang diyakini akan merepotkan pertahanannya, yaitu Gaston Castano dan Bambang Pamungkas.
 
Selain dua pemain itu, ia cukup mewaspadai para pemain sayap PBR. "Menurut saya wing mereka yang bahaya, David Laly dan Musafri, karena pasokan ke Bepe dan Gaston dari dari dua (pemain) ini," tuturnya.
 
Soal hasil akhir, Djanur menegaskan kemenangan jadi hal yang harus diwujudkan berpapun golnya. "Incarannya tiga poin," tandasnya.
(CHG)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar