Senin, 07 April 2014

Moyes: Mata Membuat Setan Merah Kian Superior

Penampilan Juan Mata di laga kontra New Castle United. (Foto: Reuters)Penampilan Juan Mata di laga kontra New Castle United. (Foto: Reuters)


NEWCASTLE – Manchester United sukses meraih hasil sempurna kala melakoni lawatan ke markas Newcastle United di St. James' Park, Minggu dini hari tadi. Pada laga matchday ke-33 itu, Setan Merah melesakkan empat gol tanpa balas!
 
Sepasang gol hadir melalui pemain anyar, Juan Mata, sementara sepasang gol lain tercipta lewat Javier Chicharito dan Adnan Januzaj. Mata jelas menjadi sorotan dan menjadi bintang pada laga tersebut, mengingat bukan hanya memberi sumbangan dua gol saja, melainkan menciptakan assist untuk terciptanya gol terakhir.
 
Sang pelatih, David Moyes pun memberi kredit khusus untuk pemain yang didatangkan dari Chelsea pada jendela musim dingin lalu itu. Menurutnya, para fans perlahan akan melihat sinar kebintangan Mata yang sesungguhnya.
 
Moyes menambahkan bahwa mahar senilai 37 juta pounds yang dikeluarkan United untuk melabuhkan Mata ke Old Trafford takkan sia-sia. Moyes bahkan percaya dalam waktu dekat Mata akan menjelma menjadi andalan kubu Manchester Merah.
 
“Saya pikir Juan Mata bermain sangat baik dan saya pikir dia akan membuat kami lebih baik. Dia belum mencetak gol pada awal pertandingan, tetapi saya rasa dia bermain bagus di banyak pertandingan,” tutur Moyes, seperti dilansir ESPN, Minggu (6/4/2014).
 
“Belum lama ini, dia juga mencetak gol dan yang lebih penting dia membuat assist. Ia selalu membuat dirinya berharga dan dia datang dengan produktivitas gol sekarang,” tutup mantan pelatih Everton itu. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar