Senin, 07 April 2014

Guardiola: Leg Kedua, Laga Hidup-Mati

Josep Guardiola. (Foto: Reuters)Josep Guardiola. (Foto: Reuters)
MUNICH - Rekor kemenangan Bayern Munich di Bundesliga, akhirnya terhenti juga di pertandingan ke-29 kontra Augsburg. Pelatih Bayern, Josep Guardiola, tak ingin terlalu lama meratapinya dan memilih fokus ke perempatfinal Liga Champions.

Bayern memang akan menjamu Manchester United di Allianz Arena dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions pada 10 April mendatang. Kedua tim sendiri bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Maka dari itu, laga tersebut dinilai Guardiola sebagai laga hidup dan mati karena kedua tim memiliki peluang sama untuk lolos. Ia pun akan segera mempersiapkan timnya saat ini guna melakoni laga tersebut.

Hal tersebut sudah terlihat kala melawan Augsburg, di mana Bayern menyimpan para pemain andalannya. Hasilnya, rekor tak terkalahkan Bayern harus terhenti oleh Augsburg yang memenangkan laga lewat skor 1-0.

“Selamat juga untuk tim saya karena memiliki roh yang baik di akhir pertandingan (lawan Augsburg. Kini, kami akan segera mempersiapkan laga di hari Rabu melawan Manchester United di Liga Champions. Itu adalah tentang hidup dan mati,” ujar Guardiola dilansir Goal. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar