Rabu, 16 April 2014

David De Gea : Target Realistis Europa League

penyelamatan De Gea

MANCHESTER – Performa Manchester United musim ini boleh dibilang tidak terlalu mentereng. Pasalnya, hingga pekan ke- 34, Wayne Rooney dkk masih tercecer di peringkat tujuh klasemen Premier League.


Situasi itu menandakan bahwa The Red Devils memang tengah dalam kondisi yang kurang baik. Apalagi, skuad arahan David Moyes baru tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan oleh Bayern Munich.

Untuk harapan di musim ini, tiket Europa League merupakan target yang paling realistis. Hal itu sudah diamini oleh kiper United, David De Gea. Dirinya juga berujar bahwa United akan berusaha tampil semaksimal mungkin di lima pertandingan tersisa.

“Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami adalah Manchester United dan itu tugas kami untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang tersisa,” ungkap De Gea di situs resmi klub, Rabu (16/4/2014).

“Itulah yang kami akan coba lakukan sekarang karena kami ingin menyelesaikan poin setinggi-tingginya dan memastikan kami bermain di kompetisi Eropa musim depan dan menunjukkan bahwa kami masih ada dan bahwa kami tidak akan pernah menyerah,” lanjut pemain internasional Spanyol itu.

(CHG/ Cianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar