Jumat, 11 April 2014

Manchester United - Kroos Capai Kesepakatan?


Toni Kroos. (Foto: Kai Pfaffenbach/REUTERS)
Toni Kroos. (Foto: Kai Pfaffenbach/REUTERS)
MANCHESTER – Gembar-gembor perihal masa depan Toni Kroos di Bayern Munich semakin hari semakin menarik untuk disimak. Teranyar, gelandang serba bisa itu dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Manchester United.

Kabar tentang ketertarikan United dengan Kroos memang tak bisa dipungkiri sudah tercium sejak lama. Namun, karena performa Kroos yang tetap stabil, kubu Bayern pun seakan enggan melepas pemain internasional Jerman tersebut.

Namun, Kroos sendiri juga bukannya tanpa masalah bersama Die Roten. Permintaan naik gaji di klub sempat membuat hubungan pemain 24 tahun itu dengan Bayern merenggang. Keadaan itu pun coba dimanfaatkan oleh United.

Seperti dikutip The Express salah satu petinggi United, Ed Woodward sudah terbang ke Jerman untuk membicarakan perihal transfer Kroos. Kabar juga menyebutkan bahwa United sudah menyiapkan 40 juta euro guna memuluskan langkah Kroos menuju Old Trafford.

Hal itu memang semakin menguatkan komentar David Moyes sebelumnya. Ia mengatakan bahwa United akan mendatangkan pemain bintang, meski gagal di Liga Champions dan terseok-seok di Premier League. Apalagi, untuk masalah finansial, gaffer asal Skotlandia itu mengklaim The Red Devils sudah siap.

“Klub tidak akan pernah memiliki masalah untuk membeli pemain. Klub siap untuk menghabiskan banyak uang untuk pemain yang tepat jika mereka sudah tersedia,” tutur Moyes dalam sebuah kesempatan. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar