Senin, 01 September 2014

Xabi Bisa Samai Rekor Seedorf


Xabi Alonso - Fc Bayern Munich
MUNICH – Kepindahan Xabi Alonso dari Real Madrid ke Bayern Munich, membuat dirinya memiliki potensi untuk menyamai rekor yang dimiliki mantan pemain AC Milan, Clarence Seedorf.
 
Rekor yang dimaksud adalah menjuarai Liga Champions dengan tiga klub yang berbeda. Seedorf, merasakan menjadi kampiun Eropa bersama Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan AC Milan. Sementara Xabi, kini baru menjuarai Liga Champions bersama Liverpool pada 2005, dan Real Madrid, musim lalu.
 
“Saya sudah memenangkan Liga Champions dengan dua tim. Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk menang dengan klub ketiga,” kata Xabi kepada Soccerway, Senin (1/9/2014).
 
Lebih jauh, Alonso juga mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Allianz Arena sebagai sesuatu yang mengejutkan.
 
“Seluruh kegiatan transfer terjadi sangat cepat. Ini adalah kehormatan untuk berada di sini, di Munich. Saya terkejut bahwa saya langsung masuk tim (utama), saya merasa sangat baik di lapangan dan rekan-rekan banyak membantu saya,” ujar Xabi.
 
“Saya sudah mengikuti Bundesliga selama beberapa tahun terakhir, jadi fantastis untuk berada di sini sekarang. Itu adalah pengalaman baru bagi saya. Munich adalah sebuah kota besar. Selalu ada banyak yang harus dilakukan di sini dan saya tak sabar untuk menemukan itu dengan keluarga saya,” lanjutnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar