Selasa, 02 September 2014

Inggris Dihuni Pemain Muda Penuh Talenta



Wayne Rooney dipastikan akan memimpin pasukan Tiga Singa saat laga kontra Norwegia di Wembley Stadium. (Foto: Reuters)
LONDON – Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson optimistis menghadapi kekuatan tim asal Skandinavia, Norwegia.  Kedua negara akan bentrok di laga persahabatan di Wembley Stadium, 4 September mendatang.
 
Akan tetapi pada laga tersebut, untuk yang pertama kalinya Tiga Singa tanpa diperkuat Frank Lampard dan Steven Gerrard yang memutuskan pensiun dari karier internasional usai Piala Dunia 2014 lalu.
 
Laga nanti juga akan menjadi yang pertama kalinya bagi Wayne Rooney menggunakan ban kapten Inggris. Striker Manchester United itu dipilih pelatih Roy Hodgson untuk menjadi suksesor Gerrard.
 
Terlepas dari kepergian dua sosok legendaris tersebut, Hodgson telah memasukkan sejumlah darah muda untuk mengisi skuadnya. Dan hal inilah yang membuat Henderson percaya diri saat menghadapi Norwegia.
 
“Kami memiliki banyak pemain muda yang penuh talenta dalam skuad. Hal utama adalah kami pergi dan melakukan yang terbaik, kami harus menunjukkan seberapa hebat tim ini,” tegas Henderson, seperti dilansirSportsmole, Selasa (2/9/2014).
 
“Saya juga masih sangat optimis dengan apa yang dapat kami capai. Saya tahu banyak orang di sekitar kami mengkiritk, tetapi pada akhirnya kami yakin bahwa kami dapat terus berkembang dan itulah yang ingin kami lakukan,” tutup bintang Liverpool itu. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar