Kamis, 04 September 2014

Sir Alex Bicara Chicharito ke Madrid

Javier Javier "Chicharito" Hernández. (Foto: Toru Hanai/Reuters)


GLASGOW – Javier “Chicharito”Hernandez mengunci kesepakatan dengan Real Madrid saat deadline transfer musim panas ini, ia resmi milik klub Ibukota Spanyol dengan status pemain pinjaman. Sir Alex Ferguson pun tak terkejut jika akhirnya pemain asal Meksiko itu hijrah ke Madrid.


Lewat mata jelinya, Ferguson memboyong Chicharito dari klub Meksiko Guadalajara pada April 2010, saat itu Manchester United hanya merogoh kocek sebesar enam juta Euro. Striker berusia 26 tahun itu pun langsung unjuk gigi di tahun pertamanya dengan raihan 20 gol.

Namun, dari musim ke musim posisi Hernandez perlahan mulai terpinggirkan. Puncaknya saat dia gagal membuat manajer baru Louis van Gaal terkesan, terlebih United memboyong bomber sekelas Radamel Falcao.

Kendati demikian, Sir Alex percaya mantan anak asuhnya itu memiliki semua yang dibutuhkan untuk bersinar di La Liga. Terlebih, berlabuh di klub berjuluk Los Merengues merupakan impian dari The Little Pea -julukan Chicharito.

“(Javier) Hernandez akan tampil bagus di Madrid. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol, dia sedang berkonsentrasi dengan keras. Dan juga, sudah menjadi impiannya menggunakan seragam putih milik Madrid,” imbuh Sir Alex, seperti dilansir Football-Espana, Kamis (4/9/2014). (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar