Kamis, 04 September 2014

Gabung United, Rojo Minta Saran 'Penyihir Kecil''

Marcos Rojo (foto: Reuters)Marcos Rojo (foto: Reuters)

MANCHESTER – Marcos Rojo memang telah resmi dimiliki Manchester United. Namun ada salah satu eks Setan Merah yang memiliki andil atas tercapainya kesepakatan transfer Rojo ke Old Trafford. 

Pemain berusia 24 tahun itu diboyong United dari Sporting Lisbon dengan banderol 16 juta poundsterling. Selain menganggap The Red Devilssebagai salah satu klub penting di dunia, Rojo juga mengatakan kalau membela United bak mimpi jadi nyata. 

Tapi menerima pinangan klub bukan tanpa perhitungan. Apalagi Rojo bakal tinggal di Old Traffiord untuk lima musim ke depan. Untuk itu dia meminta saran kepada rekan kompatriotnya asal Argentina, Juan Sebastian Veron. Pemain bejuluk Penyihir Kecil ini memang sempat berkostum United pada periode 2001-2003. 

"Sebelum menyetujui kontrak penandatanganan dengan Manchester, saya berbicara banyak dengan (Juan Sebastian) Veron, dia menyarankan beberapa hal kepada saya,” ucap Rojo seperti dilansir offthepost, Kamis (4/9/2014). 

Marcos Rojo merupakan pemain Argentina keempat yang pernah membela United. Selain Veron, pengoleksi 20 trofi Premier League ini juga pernah menggunakan jasa Carlos Tevez (2007-2009) dan Gabriel Heinze (2004-2007). Kemudian Angel Di Maria yang datang dari Real Madrid menambah daftar rentetan pilar asal Tim Tango yang merumput di Old Trafford menjadi lima pemain. 

"Saya sangat senang untuk memiliki kesempatan untuk bermain di tim seperti penting di dunia. Ini benar-benar berarti banyak bagi saya. Saya ingin menikmati momen ini, karena ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Di Manchester ada banyak kualitas,” tegasnya. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar