Selasa, 02 September 2014

Rekrut Falcao, United Akan Berjuluk Los Galacticos nya Inggris

Jamie Redknapp (Foto: Reuters)Jamie Redknapp (Foto: Reuters)
LIVERPOOL - Hasrat besar Louis van Gaal untuk merekrut Radamel Falcao, tampaknya telah membuat sejumlah pihak berani berspekulasi. Legenda Liverpool, Jamie Redknapp menjadi salah seorang yang berkomentar dengan mengatakan, Setan Merah bakal menjadi klub berjuluk Los Galacticos yang baru.
 
Sebutan yang biasa melekat pada Real Madrid itu, dinilai layak diberikan kepada United mengingat kini sejumlah pesepakbola jempolan telah merumput di Old Trafford. Apalagi baru-baru ini mereka berhasil memecahkan rekor transfer didataran Inggris, usai memboyong Angel Di Maria dari El Real dengan biaya senilai 1,2 triliun Rupiah.
 
Kondisi tersebut, menjadi penyebab komentar Redknapp yang menganggap Wayne Rooney cs, mampu merangsek naik keempat besar dalam klasemen Premier League musim ini. Meski begitu, pesepakbola yang kini kerap menjadi komentator sepakbola itu, menilai komposisi pemain United masih terlihat lemah disisi pertahan.
 
”Kabar transfer (Falcao) ini, saya rasa bukan karena panik. Tapi salah satu yang akan mendekatkan mereka (United) keempat besar. Saya tidak berpikir ayah saya (Harry Redknapp) terlalu senang pagi ini, karena mereka berikutnya akan bertanding melawan QPR,” kata Redknapp, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/8/2014).
 
”Di Maria, Falcao, Rooney dan Van Persie itu hampir menjadi Galacticos saat ini. Namun masalahnya ada disisi defensif. Mereka sangat rentan di belakang, mereka telah kehilangan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Tidak mencari pengganti mereka, adalah masalah,” tambahnya.
 
”Satu hal yang pasti, Falcao datang bukan untuk duduk di bangku cadangan. Saat Anda jadi pelatih yang inginkan nama besar, ingin datangkan pemain, maka Anda harus membuat beberapa keputusan besar,” tutupnya. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar