Rabu, 03 September 2014

TimNas U-23 : Maladewa & Timor Leste Bukan Tim Enteng!

Timnas U-23 (Foto: SINDO)Timnas U-23 (Foto: SINDO)
JAKARTA - Asisten pelatih Timnas U-23, Mustaqim mengaku sudah mempersiapkan segala data-data untuk memantau langsung Timnas Thailand. Pemantauan ini sebagai persiapaan jelang Asian Games Incheon 18 September-4 Oktober 2014 nanti.
 
Indonesia tergabung dalam Grup E bersama Timor Leste, Maladewa dan Thailand. Thailand sendiri menjadi tim terkuat dalam grup ini.
 
Rencananya asisten pelatih Mustaqim akan memantau laga uji coba Thailand kontra Qatar di Bangkok pada Sabtu, 6 September mendatang. Mustaqim akan ditemani staf dari HPU (High Performance Unit) dalam memantau Thailand.
 
''Kami sudah mempersiapkan semua data. Dari pantauan langsung, ada rekaman juga. Saya tidak sendiri, nanti ada staf HPU yang ikut, untuk memberikan dan mencatat lebih detail,'' kata Mustaqim.
 
Sementara itu pelatih Aji Santoso mengungkapkan jika dirinya tidak menganggap enteng dua tim lainnya yaitu Maladewa dan Timor Leste, lantaran hanya Thailand yang mendapat pantauan khusus. Juru taktik asal Malang ini yakin jika HPU sudah menyiapkan data-data dari tim lawan.
 
"Saya yakin HPU sudah ada data terbaru mereka dan rekamannya. Karena mereka kan ditugaskan untuk mendukung timnas dari sisi kelengkapan data itu. Bukan karena kami merasa tidak perlu, tapi Maladewa dan Timor Leste tidak bisa dianggap remeh begitu saja,'' tambah Aji Santoso.
 
Berikut Skuad Timnas U-23 di Asian Games 2014:
Kiper: Teguh Amiruddin; Andritany Ardhiyasa
 
Bek: Moch. Zaenuri, Dany Saputra, Victor Chukwuekezie Igbonefo, Manahati Lestusen, Achmad Jufriyanto, Syaiful Indra Cahya, Alfin Ismail Tuasalamony


Gelandang: Rizki Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko Utomo, Syakir Sulaiman, Dedi Kusnandar, Rasyid Assahid Bakri, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Novri Setiawan, Bayu Gatra Sanggiawan
 
Penyerang: Yandi Sofyan Munawar, Ferdinan Alfred, Aldaier Makatindu

(CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar