Senin, 08 September 2014

Dua Kali Madrid Gagal "Beli" Loyalitas Benitez

Rafael Benitez Maudes (Foto: Reuters)Rafael Benitez Maudes (Foto: Reuters)
NAPOLI – Memiliki segalanya bukan berarti Real Madrid bisa membeli segalanya pula. Sempat raksasa La Liga merayu Rafael Benítez sampai dua kali. Tapi dua kali itu pula Benítez menjunjung tinggi kesetiaan dan komitmennya.
 
Agen Benítez, Manuel García Quilón, mengungkapkan bahwa enam tahun lalu kala Benítez masih berkarier di Liverpool, El Real kepincut akan jasanya dan berkehendak membajak pelatih yang kini menukangi Napoli itu.
 
“Rafa pernah dua tahun berturut-turut diberi kesempatan menjadi pelatih Real Madrid. Kami menerima proposal yang sangat menarik dari Blancos, lima tahun dan enam tahun lalu,” aku Quilón, sebagaimana dikutipCalcioNapoli24, Senin (8/9/2014).
 
Saking penasarannya akan jasa Benítez, tak hanya Quilón, sang agen yang coba didatangi Presiden Florentino Pérez, tapi juga istri Benítez, Maria de Montserrat, guna merayu Benítez untuk mau datang ke Madrid.
 
“Demi meyakinkannya menerima tawaran itu, Florentino Pérez terbang dengan jet pribadinya ke Inggris. Dia berusaha meyakinkan istri Rafa, agar mau pindah dengan suaminya menuju petualangan baru, meski akhirnya tetap gagal,” sambung sang agen.
 
“Rafa saat itu baru memperbarui kontraknya dengan Liverpool dan dia pria yang menepati komitmennya. Dia menolak tawaran dari Madrid, meski faktanya, mungkin proposal itu merupakan tawaran dengan nilai ekonomi terbesar yang pernah diterimanya,” tutup Quilón. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar