Senin, 15 September 2014

Fergie Jual Nistelrooy, Kenapa Larang Jual Welbeck?

Welbeck bersama kompatriotnya, Wislhere saat melakoni sesi latihan. (Foto: Arsenal Facebook)Welbeck bersama kompatriotnya, Wislhere saat melakoni sesi latihan. (Foto: Arsenal Facebook)

LONDON – Lagi-lagi soal Danny Welbeck! Pemain yang kini resmi berseragam Arsenal itu tampaknya masih dan akan terus menjadi topik hangat.
 
Bila sebelumnya sederet legenda Manchester United meyayangkan dan mengecam keputusan Louis van Gaal melepas Welbeck. Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp justru mendukung keputusan pelatih asal Belanda tersebut.
 
Van Gaal mengungkapkan alasannya melepas pemain internasional Inggris itu lantaran tak sesuai dengan standar yang dibutuhkannya di Old Trafford. Meski Welbeck sejatinya menjadi pahlawan bagi Tiga Singa saat mengalahkan Norwegia berkat sepasang golnya.
 
“Van Gaal telah memutuskan bahwa bila ia mendatangkan Falcao, maka Danny Welbeck tidak akan bermain. Dan Arsenal telah membeli pemain yang sangat bagus,” kata Redknapp, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (12/9/2014).
 
“Ini adalah keputusan pelatih, jadi siapa yang bisa mengkritiknya? Sir Alex Ferguson saja membiarkan pemain seperti Jaap Stam dan Ruud van Nistelroy pergi. Dalam pekerjaan ini, Anda harus membuat keputusan,” tegasnya.
 
United melepas Welbeck dengan banderol senilai 16 juta Pounds, nilai yang dianggap terlalu rendah oleh sebagian kalangan. Sementara United mendapatkan Falcao dengan status pemain pinjaman. (CHG3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar