Senin, 01 September 2014

Profil Skuad Real Madrid 2014-2015


Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Real Madrid adalah klub sepakbola yang berasal dari kota Madrid, ibukota Spanyol. Klub ini kemudian menjadi salah satu klub terbaik dan terpopuler di dunia. Real Madrid total telah mengoleksi 32 gelar La Liga Spanyol, 19 gelar Coppa del Rey, 9 gelar Supercoppa de Espana. Di level Eropa, mereka menjadi klub terbaik dengan total 10 gelar Liga Champions dimana gelar kesepuluh alias La Decima diraih di tahun 2013-2014 dengan mengalahkan rival sekota Atletico Madrid. Selain itu, Madrid juga mengoleksi 2 gelar Europa League, 2 UEFA Super Cup dan 3 Intercontinental Cup. Real Madrid terkenal memiliki persaingan dan rivalitas sengit dengan Barcelona. Pertandingan keduanya disebut dengan derby El Clasico, dan menjadi salah satu duel paling banyak ditonton dan paling ditunggu di jagad sepakbola dunia.

Di musim 2014-2015, Real Madrid berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions. Mereka tergabung bersama Liverpool dalam grup UCL. Real Madrid melakukan revolusi di bursa transfer dengan pembelian James Rodriguez dari klub AS Monaco, yang menjadi top skor Piala Dunia 2014. Mereka juga memboyong Toni Kroos dari Bayern dan kiper Keylor Navas dari Levante. Sebagai gantinya, Real Madrid menjual kiper Diego Lopez, gelandang Xabi Alonso, winger Angel di Maria dan penyerang muda Alvaro Morata. 

Real Madrid juga disebut sebagai tim dengan skuad pemain terbaik dengan bintang-bintang hebat sebagai starter. Mereka masih memiliki Cristiano Ronaldo sebagai bintang superstar utama tim. Ronaldo sendiri masih berstatus sebagai peraih Ballon d'Or 2013, UEFA Best Player in Europe 2013-2014, La Liga Top Scorers 2013-2014, Golden Boot 2014 dan rekor Champions League Top Scorers dengan 17 gol. Selain itu juga ada sang pemain termahal dunia, Gareth Bale serta jenderal lapangan tengah Luka Modric. Belum lagi nama-nama lain seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Marcelo dan Karim Benzema. Berikut akan kami sajikan skuad lengkap pemain-pemain yang membela tim Los Blancos Real Madrid yang saat ini masih dilatih oleh pelatih sukses asal Italia, Carlo Ancelotti.




Kiper

1 - Iker Casillas (Spanyol)
13 - Keylor Navas (Kosta Rika)
25 - Pacheco (Spanyol)

Defender

2 - Raphael Varane (Prancis)
3 - Pepe (Portugal)
4 - Sergio Ramos (Spanyol)
5 - Fabio Coentrao (Portugal)
12 - Marcelo (Brasil)
15 - Dani Carvajal (Spanyol)
17 - Alvaro Arbeloa (Spanyol)
18 - Nacho (Spanyol)

Midfielder

6 - Sami Khedira (Jerman)
8 - Toni Kroos (Jerman)
10 - James Rodriguez (Kolombia)
11 - Gareth Bale (Wales)
19 - Luka Modric (Kroasia)
23 - Isco (Spanyol)
24 - Asier Illarramendi (Spanyol)

Forward

7 - Cristiano Ronaldo (Portugal)
9 - Karim Benzema (Prancis)
20 - Jese Rodriguez (Spanyol)


Prediksi Formasi Real Madrid 2014-2015
Pelatih : Carlo Ancelotti (Italia)
Iker Casillas

Dani Carvajal - Pepe - Sergio Ramos - Marcelo

Luka Modric - Toni Kroos

Gareth Bale - James Rodriguez - Cristiano Ronaldo

Karim Benzema




Pemain yang Dijual Real Madrid 2014
  • Alvaro Morata (ke Juventus - 18M)
  • Nuri Sahin (ke Dortmund - 6M)
  • Casemeiro (ke FC Porto - pinjam)
  • Diego Lopez (ke AC Milan - gratis)
  • Jesus Fernandez (ke Levante - 400K)
  • Denis Cherysev (ke Villarreal - pinjam)
  • Angel di Maria (ke Manchester United - 60M)
  • Xabi Alonso (ke Bayern Munchen - 8M)


Itulah info sepakbola mengenai daftar pemain Real Madrid musim 2014-2015 update terbaru. Tentunya dengan skuad pemain yang merata di berbagai posisi serta pelapis yang juga berkualitas, membuat Real Madrid masih difavoritkan untuk menjuarai kompetisi Liga Champions dan Liga Spanyol. Patut ditunggu sejauh mana mereka akan melaju di musim baru 2014-2015 ini. (CHG)

follow yaaa akun saya @chaghun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar