Rabu, 10 September 2014

Taklukan Swiss, Inggris Makin Ganas!

Tim Nasional Inggris Usai Kalahkan Swiss (Foto: Reuters)Tim Nasional Inggris Usai Kalahkan Swiss (Foto: Reuters)

BASEL - Sukses mengandaskan Swiss 2-0 dalam laga kualifikasi Euro 2016 Selasa dini hari kemarin, tampaknya menjadi langkah manis skuad besutan Roy Hodgson guna menjalani pertandingan selanjutnya. Bek Inggris, Gary Cahill mengklaim raihan itu menjadi aura positif bagi Tiga Singa dalam menatap Euro yang digelar di Prancis.
 
Sebelumnya, ketika ambil bagian di Piala Dunia 2014 lalu, Wayne Rooney cs nyatanya belum menunjukan performa yang mengesankan. Pasalnya, mereka tak mampu lolos dari kualifiasi grup kala itu dengan catatan dua kali kekalahan atas Italia dan Uruguay.
 
Meski begitu, akhirnya tim berjuluk The Three Lions berhasil menuai hasil memuaskan usia mengalahkan Swiss dihadapan pendukung sendiri. Praktis, raihan tersebut menjadi angin segar bagi Inggris yang kian optimis mampu mengembalikan masa kejayaan.
 
”Kami tahu tentang kekecewaan di musim panas ini, tapi kami berusaha bermain baik sekarang dan bergerak maju. Saya tidak berpikir tentang kritik, hal ini akan memakan waktu tapi kemenangan itu adalah awal yang baik dan kami semakin termotivasi,” ujar Cahill, seperti diberitakanSportsmole, Rabu (10/9/2014).
 
”Dalam kurun waktu dua pertandingan, kami tidak akan mengubah pendapat semua orang. Tapi tentu saja saya berharap, semua itu bukan malapetaka dan kesuraman. Saya berharap ada beberapa wajah bahagia di sekitar kami. Saya pikir kami pantas mendapat pujian untuk permainan ini,” tambahnya.
 
Inggris sendiri, akan memainkan pertandingan kualifikasi Euro 2016 berikutnya saat mereka menjamu San Marino pada 9 Oktober mendatang, di Stadion Wembley. (CHG3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar