Minggu, 07 September 2014

Madrid Lebih Baik dari Bayern


MADRID –  Toni Kroos menilai bahwa klub barunya, Real Madrid setingkat lebih baik dari mantan klubnya, Bayern Munich. Kross bergabung dengan raksasa La Liga usai membela kubu Allianz Arena selama tujuh musim (2007-2014).
 
Yang dimaksud setingkat lebih baik versi Kroos ini lantaran para Madridsta –sebutan untuk fans Madrid, karena menyambutnya dengan hangat. Ribuan fans bahkan datang langsung ke Santiago Bernabeu saat dirinya pertama kali diperkenalkan.
 
“Kita berbicara mengenai dua klub terbesar dunia. Namun, saya pikir secara keseluruhan Real Madrid selangkah lebih maju,” kata Kroos, seperti dilansir Bild, Minggu (7/9/2014).
 
“Saya ingat bagaimana presentasi pertama di Real Madrid. Di mana ada sekitar 20 ribu orang hadir langsung ke stadion. Padahal saya belum memainkan pertandingan semenit pun. Hal ini tidak terpikirkan di Jerman,” sambungnya.
 
Ditambahkan pemain internasional Jerman itu, keputusannya meninggalkan Bayern adalah murni karena ingin mencari tantangan baru, bukan karena pelatih Josep Guardiola.
 
“Guardiola tidak ada kaitannya dengan kepergian saya. Saya memahami sepakbola sama sepertinya. Dia seorang pria baik yang membantu saya sebagai pemain. Penandatanganan saya 100 persen soal kesuksesan dan saya bahagia di Madrid,” tegasnya. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar