Rabu, 03 September 2014

United Sepakat Datangkan Wonderkid Ajax

Timothy Fosu-Mensah (Foto: REUTERS)Timothy Fosu-Mensah (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Di tengah hingar bingar kedatangan Radamel Falcao ke Manchester United, klub ternyata juga telah merekrut bek yang sejatinya dibutuhkan tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

Adalah bek belia nan potensial Ajax Amsterdam, Timothy Fosu-Mensah yang menarik perhatian Red Devils, setelah ia tampil gemilang di AEGON Future Cup. Mensah pun kini akan bergabung dengan akademi muda United

“Manchester United menyepakati kesepakatan untuk mendatangkan Timothy Fosu-Mensah dari Ajax, terlepas dari deadline bursa transfer. Pemain berusia 16 tahun itu, merupakan bek tangguh yang menarik perhatian di AEGON Future Cup, dan sangat direkomendasikan di tanah kelahirannya,” lansir situs resmi Manchester United, Rabu (3/9/2014).

“Fosu-Mensah masih membutuhkan sertifikat transfer internasional untuk diproses lebih lanjut, untuk memulai debutnya untuk skuad akademi Paul McGuinness. Kelebihannya dalam bermain di berbagai posisi, dan kemampuan yang dimilikinya, menandakannya sebagai tambahan sempurna untuk United,” sambung lansiran klub.

Pada bursa transfer musim panas ini, United memang menjadi klub tersibuk, karena sebelumnya telah mendatangkan Angel di Maria, Falcao, Daley Blind, Luke Shaw, Ander Herrera, dan Marcos Rojo. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar