Senin, 01 September 2014

Chicharito Menuju Real Madrid dengan status Pinjaman

Chicharito (Manchester United) menuju Real Madrid


MANCHESTER - Real Madrid dilaporkan mencapai kata sepakat dengan Manchester United atas pinjaman satu musim striker Meksiko, Javier Hernandez. Kabarnya Real Madrid telah mencapai kata sepakat  dengan Setan Merah untuk peminjaman striker 26 tahun tersebut setelah gagal mendapatkan Rademal Falcao.
Los Blancos tampaknya menyadari kebutuhan mereka di sektor penyerang. Real Madrid mendatangkan Chicharito untuk melapisi Karim Benzema setelah penjualan Alvaro Morata ke Juventus awal musim panas ini.
Penyerang berusai 26 tahun ini memang memperoleh kesempatan bermain yang makin sedikit dari waktu ke waktu di Old Trafford.
Meskipun tidak diragukan lagi ketajamannya, Chicharito gagal bersaing di Manchester United. Ia hanya menjadi spesialis pemain pengganti. Hal ini terlihat benar saat Setan Merah ditangani David Moyes musim lalu. Total hanya sembilan gol yang dicetak mantan pemain Chivas Guadalaraja. Ia pun hanya bermain 855 menit sepanjang tahun lalu.
Musim ini, Javier Hernandez kembali bukan menjadi pilihan Louis Van Gaal. Dari tiga pertandingan Liga Inggris yang sudah dimainkan, ia baru bermain 45 menit. Kesempatan bermain penuh hanya datang di ronde kedua Capital One Cup, ketika United dipermalukan MK Dons dengan empat gol tanpa balas.
Chicarito kemungkinana besar pemain terakhir yang datang ke Bernabue musim panas ini setelah mereka merekrut tiga pemain mahal Toni Kross, James Rodriguez dan Keylor Navas yang menghabiskan lebih dari 100 juta Euro.
Menurut kabar yang dihembuskan stasiun radio Spanyol, Cadena COPE, Real Madrid belum bisa mempermanenkan Chicarito. Mereka lebih mengutamakan pemain muda hasil produksinya dan kemungkinan besar akan menggaet Roberto Soldado. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar