Senin, 01 September 2014

Tinggal Beberapa Jam Lagi Blind Resmi Milik United


Daley Blind (Foto: Reuters)Daley Blind (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Selangkah lagi Daley Blind akan seutuhnya menjadi pemain Manchester United. Punggawa tim nasional Belanda itu sudah melewati tes medis dan tinggal membubuhkan tanda tangannya di perjanjian kontrak dengan Setan Merah.

Kabarnya pihak Old Trafford merogoh kocek sebesar 13 juta Pounds kepada Ajax Amsterdam.  Blind merupakan target United sepanjang musim panas ini, apalagi sosok Louis van Gaal sudah tak asing baginya.

Sebelum Piala Dunia 2014 lalu, Blind menyita perhatian Van Gaal dengan kemampuannya bermain di berbagai posisi, di antaranya pada pos gelandang dan di jantung pertahanan tim. Kelebihan ini yang dibutuhkan oleh Van Gaal untuk menyeimbangkan pola 3-4-1-2 rancikannya.

Kepada Starsport, Senin (1/9/2014) Blind tak ingin mempermasalahkan di mana ia akan di mainkan. “Saya tidak memperdulikannya sama sekali (di posisi mana saya bermain), asalkan saya mendapatkan menit bermain di lapangan itu sudah cukup.”

“Saya hanya ingin menjadi bagian dari tim. Apapun tugas yang diberikan kepada saya, sebagai pemain belakang atau tengah, sama saja,” tambahnya.

Selain itu, pria kelahiran 24 tahun silam itu mengaku telah melakukan pembicaraan personal dengan Van Gaal sebelum memutuskan menerima pinangan United.

“Apakah saya telah berbicara dengan Van Gaal di beberapa hari terakhir perihal posisi saya di United? Ya, kami melakukan beberapa pembicaraan, tetapi apa yang kami bicarakan tidak akan saya beritahu kepada Anda (media),” pungkas Blind. (CHG)



Maaf nihh baru Update lagi, Admin nya lagi sibuk  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar