Senin, 01 September 2014

Van Ginkel : Milan Adalah Kesempatan Terbaik Saya

Marco Van Ginkel (Foto: @Acmilan)Marco Van Ginkel (Foto: @Acmilan)

MILAN – Rekrutan teranyar AC Milan, Marco van Ginkel telah melakukan tes medis di La Madoninna Klinik pada Senin (1/9/2014). Selanjutnya Van Ginkel akan melakukan tes medis tahap kedua di pusat latihan Rossoneridi Milanello.

Van Ginkel adalah pemain Chelsea kedua yang dipinjamkan ke Rossonerisetelah Fernando Torres dua hari sebelumnya resmi menjadi punggawa Merah Hitam. Rumor perpindahan Van Ginkel menuju San Siro sudah merebak selama sepekan terakhir. 

Sebelumnya pemuda berusia 21 tahun itu dikabarkan menolak untuk pergi dari Stamford Bridge, namun dengan pindahnya El Nino-julukan Torres- ke Milan membuat Van Ginkel berpikir ulang. Apalagi Rossoneri menawarkan kesempatan bermain lebih banyak daripada yang ia dapatkan bersama The Blues

“Saya Senang berada di Milan. Saya ingin mendapatkan waktu bermain dan saya rasa pergi ke Milan adalah kesempatan terbaik saya. Saya telah berbicara dengan Torres. Dia adalah teman yang baik, tetapi saya belum berbicara kepada pelatih Filippo Inzaghi,” tutur Van Ginkel, seperti dikutip situs resmi acmilan.com, Senin (1/9/2014).

Selain itu Milan merupakan klub dengan tradisi pemain asal Belanda yang kuat, juga ada Nigel De Jong yang kini menjadi andalan di lini tengah Rossoneri. Untuk itu eks-pemain Vitesse ini berharap dapat meraih kesuksesan bersama Milan seperti para pendahulunya.

Lebih jauh lagi, Van Ginkel juga mendiskripsikan tipe permainannya di atas lapangan. “Saya adalah seorang pemain tengah yang lebih bermain bertahan tetapi saya juga tahu cara untuk mencetak gol. Saya ingin menjadi bagian penting bagi tim ini,” tambahnya. (CHG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar