Kamis, 04 September 2014

Van Persie: Saya Takjub dengan Imajinasi Media

Robin van Persie (Foto: Reuters)


MANCHESTER – Bomber Manchester United, Robin van Persie membantah kabar yang menyebutkan dirinya segera naik meja operasi terkait kondisi lututnya saat ini.

Kabar yang beredar di awal pekan ini menyebutkan bahwa Van Persie akan menepi dalam beberapa bulan ke depan. Hal ini terkait cedera lutut yang dialami penyerang tim nasional Belanda saat berlaga di Piala Dunia 2014.

Selain itu, kedatangan Radamel Falcao ke Old Trafford dikaitkan sebagai langkah antisipasi Van Gaal saat striker andalannya itu tak bisa merumput dalam beberapa bulan. Namun kepada Fox Sport, Van Persie membantah segala kabar yang menyudutkannya.

“Saya takjub dengan orang-orang yang memiliki imajinasi seperti itu,” ujar Van Persie, Kamis (4/9/2014).

“Saya tidak tahu darimana kabar ini datang. Saya bisa pastikan dengan sejujurnya bahwa saya tidak akan berada di rumah sakit untuk melakukan operasi,” tambahnya.

Penyerang berusia 31 tahun itu sendiri sudah bermain dalam dua laga United kontra Sunderland dan Burnley FC pada musim ini. Walau dirinya tak bermain penuh, setidaknya dirinya sudah memperlihatkan kondisi fisik yang sudah membaik. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar