Minggu, 07 September 2014

Janji Falcao Buat Man Utd Rajai Eropa

Radamel Falcao (Foto: @ManUtd)Radamel Falcao (Foto: @ManUtd)
MANCHESTER – Mendapat kesempatan untuk menjadi punggawa tim sebesar Manchester United, nyatanya merupakan hal yang patut dibuktikan dengan penampilan gemilang. Tak terkecuali rekrutan anyar Setan Merah, Radamel Falcao yang berjanji bakal membayar kepercayaan dengan mempersembahkan gelar bagi publik Old Trafford.
 
Falcao yang harus absen di Piala Dunia 2014 lalu lantaran tengah mendekap cedera ligamen, memang telah menjadi angin segar bagi skuad asuhan Louis van Gaal. Dengan hadirnya pemain berjuluk El Tigre, diharapkan lini serang yang dikomandoi Wayne Rooney bisa semakin tajam.
 
Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco selama semusim, Falcao tetap bertekad untuk mengembalikan United ke jalur juara. Kendati hingga saat ini The Red Devils masih terseok-seok di Premier League 2014-2015.
 
”Saya sangat senang bisa kembali dan memberikan saya kesempatan ini setelah cedera. Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya berharap untuk mencetak banyak gol buat mereka dan menjuarai berbagai gelar, yaitu sesuatu yang saya lakukan ketika saya bermain di manapun,” tutur Falcao, seperti dilansir Caught Offside, Minggu (7/9/2014).
 
Faktanya, striker berusia 28 tahun itu memang sedang dalam masa produktif. Di mana ia telah muncul sebagai predator terbaik dunia saat masih berkostum FC Porto, hingga mencapai puncaknya kala membela Atletico Madrid.
(CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar