Selasa, 02 September 2014

Mimpi Falcao Jadi Nyata

Radamel Falcao - Manchester United (Foto: @manutd)Radamel Falcao - Manchester United (Foto: @manutd)

MANCHESTER – Rekrutan terbaru Manchester United, Radamel Falcao, mengatakan keputusannya untuk hengkang ke Premier League adalah mimpi yang menjadi nyata. Karena, dia mengaku sebagai salah satu penggemar berat kompetisi sepakbola Inggris.
 
El Tigre –julukan Falcao- kini telah resmi menjadi punggawa Setan Merah dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Untuk mendapat jasa Falcao, manajemen United dikabarkan membayar 10 juta Pounds untuk biaya peminjaman, sebagai tambahan untuk jatah yang sama dengan yang ia terima di Monaco, yakni gaji sejumlah 300 ribu Pounds per pekan.
 
“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia. Saya selalu bermimpi untuk bermain di salah satu tim yang besar dan memenangkan banyak piala,” ujar Falcao kepada Independent, Selasa (2/9/2014).
 
“Ini adalah sekali dalam seumur hidup memiliki kesempatan dan Anda tidak dapat menolaknya. Saya penggemar berat sepakbola Inggris dan selalu menyaksikannya selagi saya bisa. Sekarang kenyataannya adalah saya akan bermain di sana,” lanjut pemain asal Kolombia ini.
 
Sirkulasi pemain Manchester United di bursa transfer musim panas ini terbilang sibuk, karena selain Falcao, sebelumnya United telah mendatangkan enam pemain lain, mereka adalah Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Angel di Maria, dan Daley Blind.
 
Sementara, pemain yang keluar dari Old Trafford di antaranya Danny Welbeck (Arsenal), Luis Nani (Sporting Lisbon), Shinji Kagawa (Borussia Dortmund), dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez (Real Madrid).
(CHG)

follow yaahh @Chaghun ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar