Rabu, 03 September 2014

"Falcao Nomor 9 Terbaik di United"

Radamel Falcao - Manchester United (Foto: @manutd)MANCHESTER – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, memuji kebijakan Manchester United, yang mendatangkan Radamel Falcao. Bahkan, dia menyebut kalau penyerang asal Kolombia itu sebagai salah satu pemain nomor sembilan terbaik yang pernah dilihatnya.

Bomber berjuluk El Tigre atau si Macan itu menyelesaikan perpindahan klub di bursa transfer secara dramatis untuk The Red Devils dengan status sebagai pemain pinjaman, yang menelan biaya sebesar 6 juta Pounds untuk durasi semusim.

Falcao telah mencetak 11 gol dalam 20 penampilan di Ligue 1 bersama AS Monaco di musim perdananya setelah merampungkan karier manis di Atletico Madrid, di mana dia memenangkan gelar Piala Super Eropa, dan mencetak 52 gol dari 68 pertandingan.

Menurut Redknapp, dengan kelas yang dimiliki Falcao sebagai pemain nomor pemain nomor sembilan kelas dunia, itu berarti Louis van Gaal mungkin harus ‘mengorbankan’ Juan Mata atau Adnan Januzaj untuk mengakomodasi striker.

“Dia (Falcao) salah satu yang terbaik nomor sembilan yang pernah saya lihat. Gerakan dan kemampuan untuk menahan bola yang dimilikinya sangat  fenomenal. Selama dia fit setelah cedera ligamennya, dia akan liar,” kata Redknapp kepada The Sport Review, Rabu (3/9/2014).

“Robin van Persie dan Wayne Rooney mungkin tidak bahagia, Falcao nomor satu sekarang. Jika Van Gaal memainkan 3-5-2, akan ada begitu banyak pemain yang tidak bahagia, di mana Mata dan Januzaj? Satu hal yang pasti - mereka harus masuk ke empat besar sekarang karena mereka telah menghabiskan semua uang itu,” tegasnya. (CHG28)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar