Kamis, 04 September 2014

Falcao Tak Sabar Main Bareng Di Maria

Angel Di Maria (Manchester United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Angel di Maria tampil memukau saat tim nasional Argentina menggilas Jerman 4-2 dalam laga persahabatan, dini hari tadi WIB. Hal ini membuat rekan setimnya di Old Trafford, Radamel Falcao berdecak kagum.

Ya, dalam laga di Dusseldorf, Jerman, winger anyar The Red Devils itu menjadi sutradara dari tiga gol Albiceleste yang disarangkan Sergio Aguero, Erik Lamela, dan Federico Fernandez. Kemudian Di Maria menutup keran gol timnya dengan sontekan indah di menit ke-50.

Dengan kontribusi nyata yang baru saja diperlihatkan Di Maria, bukan tidak mungkin gelandang serba bisa ini juga menampilkan yang serupa bersama Setan Merah. Terutama menjadi pelayan utama bomber-bomber United.

“Angel (Di Maria) adalah pemain yang fantastis. Saya suka cara dia bermain, ini serius. Saya sangat senang bisa menjadi rekan setimnya,” ucap Falcao, seperti dilansir Goal, Kamis (3/9/2014).

“Saya sangat bangga berada di Manchester United. Kami sudah melakukan pembicaraan dengan klub beberapa bulan belakangan, akhirnya kami bisa menemui kata sepakat dengan Monaco di penghujung jendela transfer,” lanjutnya.

United start di Premier League musim ini dengan hasil mengecewakan. Bagaimana tidak, Wayne Rooney dkk baru mengoleksi dua poin dari tiga pertandingan, belum lagi takluk dengan cara memalukan oleh MK Dons 4-0 di ajang Capital One Cup. (CHG28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar